Header Ads

Anggota Koramil Geger dan Polsek Geger Polres Bangkalan Memberikan Himbauan Tentang Inpres No.6 Thn 2020 Tentang Protokol Kesehatan dengan Tokoh Masyarakat



Polres Bangkalan, Untuk Menjaga Penyebaran Virus Covid 19 atau Korona dan Menindak lanjuti Inpres No 6 Thn 2020 Perlu Peran Aktif Anggota Polri untuk menghimbau dan mengajarkan kebersihan kepada Masyarakat.

Hari ini Kamis ( 17/09/2020 ) pukul 09.30 Wib .Bripka Agung dan Sertu Rosi melaksanakan Sambang dan dialogis dengan Tokoh Masyarakat Desa Katol Barat Bpk Yakub untuk memberi himbauan tentang penerapan Inpres No.6 Thn 2020 tentang percepatan penanganan covid 19 dengan tetap memakai protokol kesehatan.

Bripka Agung memberikan himbauan kepada Masyarakat desa kombangan kec geger Bangkalan bahwa ketika masyarakat tidak memakai maskerkan ditindak dengan sanksi dari Satgas Inpres No 6 Thn.2020 Kec.Geger Kab.Bangkalan.

Dengan diberikan tindakan ini aiptu dika berharap masyarakat  memahami pentingnya protokol kesehatan untuk pribadi maupub orang lain .Karena masyarakat masih aja tidak peduli dengan Kesehatan mereka sendiri.

"Diharapkan semua elemen masyarakat mendukung kinerja TNI ,Polri dan Lembaga yang terkait untuk penanganan percepatan penanganan covid 19 agar tidak bertambah masyarakat yang positif covid 19 ," pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra .S.I.K.,M.Si.,M.H. melalui kapolsek geger Akp Bidarudin,S.H

Diberdayakan oleh Blogger.