Anggota Polsek Arosbaya menjalin kemitraan dengan warga sampaikan Pesan Kamtibmas



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan – Polsek Arosbaya, Mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di desa binaan Desa plakaran Anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Bripka Juni H melaksanakan giat rutin berupa sambang desa binaan dan tatap muka dengan warga guna jalin kedekatan dan serap aspirasi warga.

Seperti minggu (27/09/2020) saat melaksanakan patroli anggota Polsek Arosbaya menyapa warga diwarung kopi desa Arosbaya Kecamatan Arosbaya Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu kegiatan kepolisian yang dilakukan oleh anggota polri atau lebih sebagai usaha mencegah bertemunya niat dan kesempatan, dengan jalan mendatangi, menjelajahi, mengamati atau memperhatikan situasi dan kondisi yang diperkirakan akan menimbulkan segala bentuk pelanggaran, kejahatan atau gangguan kamtibmas dan atau tindak pidana/pelanggaran hukum yang menuntut atau perlunya kehadiran anggota polri (Police Hazard) untuk melakukan tindakan kepolisian guna terpeliharanya ketertiban dan menjamin keamanan umum masyarakat.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada para warga yang ada di desa binaannya tersebut, agar situasi kamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut tetap aman dan kondusif.

Secara terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro. S.H., M.H menjelaskan saat dikonfirmasi menuturkan dengan adanya giat sambang desa binaan Bhabinkamtibmas dapat dekat denga warga binaan dan disamping itu dapat langsung mengetahui keluhan warga binaan mengenai kamtibmas. Ujarnya. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel