Header Ads

Anggota Polsek Arosbaya menyapa warga sosialisasikan Inpres No.6 Tahun 2020 terkait protokol kesehatan.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Dalam pelaksanaan patroli Polsek Arosbaya Polres Bangkalan yang dipimpin Kasi humas Aipda Ismail sambang desa cemdegah mendapati pemuda desa yang tengah berkumpul di warung kopi selain beri pesan kamtibmas juga himbau warga agar saling menjaga jarak, tetap menggunakan masker dan selalu hidup bersih dengan mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir.

Sosialisasi Inpres no.6 Tahun 2020 terkait protokol kesehatan juga mengatur sangsi bagi yang melanggar kebijakan tersebut di lakukan dengan melakuan dialogis diharapkan masyarakat dapat lebih paham dan mentaati himbauan pemerintah. Minggu (13/09/2020)

“Patroli memberikan himbauan agar warga antisipasi penyebaran virus corona tidak keluar rumah apabila tidak perlu dan apabila ada kepentingan yamg mengharuskan keluar rumah di wajibkan menggunakan masker dan selalu mencuci tangan dengan cairan antiseptic dan air yang mengalir sebelum ataupun sesudah beraktifitas, tidak berkumpul dan jaga jarak aman minimal 1 (satu) meter, menghindari menyentuh area wajah dengan tangan yang kotor, menjaga kebersihan lingkungan. ujar anggota yang melaksanakan patroli. (Hms_baya)
Diberdayakan oleh Blogger.