Anggota Polsek Blega Polres Bangkalan Melaksanakan Kegiatan Pembagian Masker didesa Blega Kec Blega".

 

Blega,
Ps. Kanit Sabhara Bripka Hamdyatur bersama Bripda Rosy Dalam rangka untuk mencegah penyebaran Covid 19 maka pada hari Ini anggota Polsek Blega melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat yang dilakukan di desa Blega Kec Blega Kab Bangkalan dalam pendisiplinan warga Inpres No 06 Tahun 2020 Tentang Penanganan Covid 19. Minggu (27/09/2020).


Kegiatan pembagian masker ini dilaksanakan anggota Polsek Blega kepada masyarakat yang belum memakai masker agar selalu memakai masker bilamana keluar rumah untuk menghindari penyebaran Covid 19. Selain membagikan masker juga berpesan agar  masyarakat disiplin dalam menggunakan masker ini karena dimasa adaptasi kebiasaan baru pemakaian masker ini merupakan hal yang sangat penting dan bahkan diwajibkan. 


Dengan adanya pembagian masker ini diharapkan masyarakat mentaati himbauan pemakaian masker ini sehingga penyebaran Covid 19 Dapat Di Tekan .


" Kegiatan pembagian masker Ini sebagai Edukasi Kepada masyarakat untuk selalu memakai masker dimanapun berada dalam rangka mencegah penyebaran Covid19 " Ujar Kapolsek Blega Akp Edy Tjahyono Putro, SH.



"Himbauan pemakaian masker ini dilakukan dalam rangka kegiatan Jatim Bermasker agar masyarakat sadar dan mengerti pemakaian masker ini untuk mengurangI dan mencegah penyebaran Covid 19 Di Wilayah Bangkalan." Ujar Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.,M.Si., M.H.


(Hms Blg)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel