Header Ads

Anggota Polsek Burneh Bagikan Masker kepada warganya Masyarakat Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan



Tribratanewsbangkalan.com 
Polres Bangkalan - Polsek Burneh guna mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif di  tengah pandemi Covid-19,era kebiasaan baru atau new normal Polsek Burneh Bagikan masker kepada warganya Masyarakat Kecamatan Burneh

Kegiatan bagi-bagi Masker ini untuk memutusmata rantai penyebaran Vovid-19 dilakukan di jalan Raya Desa Burneh Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan, Rabu siang (16/09/2020).

Pada kondisi new normal ini, sebagian besar masyarakat sudah mulai menjalani rutinitas di luar rumah. Meski sudah memperbolehkan masyarakatnya beraktivitas di luar rumah, pemerintah tetap memberlakukan protokol penggunaan masker sebagai salah satu bentuk mencegah penularan Covid-19.

Sementara Itu Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H Mengatakan "Dengan adanya pembagian masker ini, berharap dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan masker sebagai salah satu pelindung diri dan secara tidak langsung mendukung pemerintah khususnya Jawa Timur dalam gerakan Jatim Bermasker Disipilin Protokol Kesehatan untuk menekan angka penyebaran Corona Virus " ucapnya.
Diberdayakan oleh Blogger.