Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Rutin Patroli Malam Sambangi SPBU Tangkel Antisipasi Gangguan Kejahatan



Tribratanewsbangkalan.com – Polres Bangkalan - Polsek Burneh, Guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Burneh Polres Bangkalan melaksanakan patroli ke sejumlah obyek vital, salah satunya adalah di SPBU yang berada di jalan raya Tangkel Desa Burneh Kecamatan Burneh, Sabtu malam (26/09/2020).

Anggota Polsek Burneh tersebut petugas patroli yang dipimpin Aipda Slamet Hariyadi  Bersama Bripka Fausi berpesan agar pegawai SPBU untuk menjaga kewaspadaan terhadap orang dengan gelagat yang mencurigakan.

Aipda Slamet Hariyadi juga berpesan kepada petugas Spbu agar selalu waspada dan lebih berhati-hati mengingat banyaknya uang hasil penjualan bahan bakar, dan sudah barang tentu dapat menjadi pemicu terjadinya tindak kejahatan seperti perampokan atau pencurian.

Kegiatan patroli dialogis di tempat obyek vital termasuk di SPBU ini rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Burneh guna mengantisipasi kejadian kriminalitas diseputaran SPBU.

Sementara itu, Kapolsek Burneh Polres Bangkalan Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H. menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan personil Polsek Burneh adalah merupakan tugas dan kewajiban seorang anggota Polri untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Kegiatan ini adalah untuk memberikan jaminan rasa aman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitasnya yang salah satunya dengan melaksanakan giat patroli”, jelasnya.

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel