Anggota Polsek Kwanyar Polres Bangkalan Kontrol Kampung Tangguh Semeru



Tribratanewsbangkalan.com-Polres Bangkalan - Polsek Kwanyar, Dalam Rangka Mencegah Menyebarnya Wabah Virus Corona Dan Untuk Menjaga Kamtibmas Di Kec Kwanyar Kab Bangkalan Pada Hari ini anggota polsek Kwanyar Aiptu Moh. Gofur, S.H., Melaksanakan Kontrol Posko Kampung Tangguh Di Ds Dlemer, Kec Kwanyar, Kab Bangkalan. pada Sabtu (12/09/20) siang hari

Pada kesempatan Kontrol Kampung Tangguh Kali Ini  Untuk Mengecek Kesiapan Kampung Tangguh Tentang Sarana Dan Prasarana Yang Ada serta Keberadaan Sumber Daya Manusia Di Kampung Tangguh Desa Dlemer ini. Tujuan Dengan Di Adakan Kampung Tangguh Ini Untuk Mempercepat Penanganan Covid 19 yang Di Mulai Dari Kampung Atau Desa Dan Kampung Tangguh ini Di Bentuk Karena Di Kab Bangkalan ini Penyebaran Covid 19 Semakin Naik Dan Di harapkan Dengan Adanya Kampung Tangguh Ini Dapat Memutus Mata Rantai Covid 19 Dan Juga Sebaran Covid 19 Di Kab Bangkalan Dapat Menurun.

Kapolsek Kwanyar AKP Andy Bakhtera, S.E., S.H.,  Mewakili Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA S.I.K., M.Si., M.H., Mengatakan " Kegiatan Kontrol Kampung Tangguh Ini Akan Terus Di Laksanakan Guna Untuk Mempercepat Penangan Covid 19 Khususnya Di Kec Kwanyar ini Dan  Desa Dlemer ini Salah Satu Desa Yang Sudah Menerapkan Kampung Tangguh Dan Semoga Ke Depan Dapat Di Ikuti Oleh Kampung / Desa Yang Lain Di Kec Kwanyar Ini."Ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel