Header Ads

Anggota Polsek Modung Polres Bangkalan Sambangi KTS Desa Serabi Barat


Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, bhabinkamtibmas Aipda Siswanto,S.Pd. dan brigadir Deny Sukmana melaksanakan Patroli dan silaturahmi dengan relawan di kampung Tangguh Semeru di Desa Serabi Barat Kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan. Pada Sabtu (12/09/20).
Dalam kegiatan tersebut, menyampaikan beberapa himbauan kepada Relawan ataupun petugas di Kampung Tangguh Semeru yang di antaranya adalah. Relawan/petugas di Kampung Tangguh Semeru dalam pelaksanaan tugas untuk selalu mempedomani, melaksanakan protokol kesehatan dalam pencegahan dan penanganan Covid-19, kepada siapa saja yang masuk ke pemukiman baik warga sendiri maupun tamu jangan lupa selalu menggunakan masker, dalam setiap kegiatan di Posko Kampung Tangguh Semeru ini sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun dan jika ada permasalahan yang menonjol selama melaksanakan tugas pelayananan atau penanganan Covid-19 agar melaporkan kepada Kepala Desa atau Bhabinkamtibmas Desa Modung.
Selain itu mengajak para relawan untuk juga proaktif dalam sosialisasikan protokol kesehatan, Inpres no 6 tahun 2020,  Bahwa diadakannya Kampung tangguh ini bertujuan untuk sebagai percontohan akan kepedulian masyarakat dalam mencegah potensi persebaran covid-19 , sehingga diharapkan pemuda di kampung juga ikut terus proaktif dalam mensosialisasikan pemakaian masker dan hal-hal lain untuk mencegah potensi persebaran covid -19.
“Seperti kita ketahui bersama saat ini kita masih dalam situasi pandemi Covid-19. Jadi Kampung Tangguh Semeru Desa Serabi ini diharapkan agar warga bisa melakukan kegiatan sehari-harinya dengan normal seperti biasanya, namun tetap harus memperhatikan Protokol Kesehatan sesuai yang diatur oleh Kementrian Kesehatan. Sehingga, Kita dapat Tangguh melawan Covid-19, namun kita juga dapat mempertahankan kondisi perekonomian, sosial dan Kondusifitas kemanan, dengan baik,” jelas AKP Suwaji,S.H. melalui selulernya.
(M4X Mdg).

Diberdayakan oleh Blogger.