Header Ads

Anggota Polsek Modung Polres Bangkalan Edukasi Pengunjung Pasar Untuk Mencuci Tangan


tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Berbagai upaya agar warga disiplin menjalankan protokol kesehatan terus dilakukan. seperti terlihat hari ini Kamis (03/09/20). Anggota Polsek Modung menempatkan mobil patroli tangguh di pasar hewan Desa patereman kecamatan Modung.

Mobil Patroli Tangguh Covid-19 yang diluncurkan Polres Bangkalan ini bertujuan untuk mengedukasi warga tentang pentingnya menjaga kebersihan juga mengedukasi warga memakai masker dan tidak berkerumun saat beraktivitas diluar rumah.
"mobil patroli Tangguh Covid-19 akan beroperasi dan patroli ke tempat-tempat yang berpotensi kerumunan serta fasilitas umum  seperti pasar, Mobil Patroli Tangguh diharapkan dapat menyempurnakan penerapan protokol kesehatan,," ujar Kapolsek Modung AKP Suwaji,S.H.

Selain itu, terlihat Bripda Fatkhan Khobir mengingatkan warga untuk memakai masker dan tidak berkerumun, untuk mobil patroli tangguh ini selain  masyarakat ingin mencuci tangan. Juga disediakan alat penyemprotan disinfektan.
"Melalui upaya ini,  diharapkan mampu membawa hasil pencegahan penyebaran Covid-19,  Masyarakat juga diharapkan disiplin menjalankan protokol kesehatan, Sehingga aktivitas sosial dapat berjalan, ekonomi sehat, masyarakat juga sehat. Kita punya kewajiban saling mengingatkan untuk disiplin protokol kesehatan," pungkas AKP Suwaji,S.H.
(M4X Mdg).

Diberdayakan oleh Blogger.