Header Ads

Anggota Polsek Tanjungbumi polres Bangkalan melaksanakan patroli ke tempat wisata pantai Tlangoh



Tribratanewsbangkalan.com Polsek Tanjungbumi Polres Bangkalan Anggota Polsek Tanjungbumi Bripka Imam Adhar dan Ps.KA Spkt Aipda Dwi Firman sekira pukul 15.00 wib melaksanakan patroli ke tempat wisata Pantai Tlangoh yang berada di Desa Tlangoh Kecamatan Tanjungbumi.Minggu (13/09/2020)

Patroli ke tempat wisata ini selalu dilakukan oleh anggota Polsek Tanjungbumi,pada saat melakukan patroli ke tempat wisata Pantai Tlangoh Bripka Imam Adhar. menghimbau kepada masyarakat yang berkunjung ke pantai biru,agar berhati-hati dengan barang bawaannya, tetap waspada saat mau menikmati suasana yang ada dipantai Tlangoh ini,tidak membuang sampah sembarangan.

Bripka Imam Adhar tersebut
Tak lupa juga pada kesempatan yang sama, kedua Petugas Polsek Tanjungbumi Polres Bangkalan juga menghimbau kepada Pengunjung agar selalu menggunakan masker dan selalu cuci tangan untuk mencegah Virus Corona.
 
Dan juga menghimbau kepada jukir agar selalu waspada saat menjaga kendaraan para pengunjung, tetap waspada terhadap orang yang dicurigai,segera melapor ke Polsek bila terjadi tindak kejahatan."Ujar Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra,S.I.K.,M. Si, M.H.melalui kapolsek Tanjungbumi Puji Purnama,SH.

(Hms Tb)
Diberdayakan oleh Blogger.