Anggota Polsek Tragah Lakukan Patroli Siang Hari Jaga Keamanan Dan Kondusifitas Wilkumnya



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas dapat terjadi kapanpun dan dimanapun . Untuk mengatisipasi tersebut, Polsek Tragah Polres Bangkalan melaksanakan kegiatan patroli siang pada saat jam-jam rawan.

Pelaksanaan patroli siang kali ini dilakukan oleh Ps Kanit Patroli Polsek Tragah Aipda Sahril bersama rekannya Brigpol Ari C (Sabtu, 12/09/20). Kali ini rute patroli mereka adalah salah satu titik rawan kejahatan 3C yaitu ruas jalan Ds Pocong Kec Tragah Kab Bangkalan.

Kedua anggota Polsek Tragah itu sesekali berhenti di pinggir jalan untuk memantau daerah patroli mereka dan memastikan bahwa tindak kejahatan tidak terjadi di wilkum Polsek Tragah, sehingga masyarakat akan tetap merasa aman dan nyaman.

"Patroli siang hari dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang timbul, sehingga pelaku kejahatan yang akan beraksi langsung mengurungkan niatnya karena ada patroli lewat,” pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian