Header Ads

Anggota Polsek Tragah Sambangi Warga Desa Sembari Mengajak Untuk Menjaga Kerukunan Bersama



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Tiada hari tanpa sambang binluh sebagai Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tragah Polres Bangkalan, adapun dalam sambang dan binluh tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terhadap warganya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Briptu Choirul pada pagi hari ini saat sambang desa dan bertatap muka dengan warga binaannya Ds Keteleng Kec Tragah Kab Bangkalan (Kamis, 17/09/20). Dalam kesempatan tersebut Briptu Choirul mengajak para warga desa agar tetap mempererat tali silaturahmi sesama warga desa tambin juga menghimbau warga agar tidak mudah terhasut dengan berita/isu-isu yang depat memecah belah persatuan kerukunan beragama.

Bhabinkamtibmas selain menjalankan tugas pembinaan terhadap warganya juga sebagai mata dan telinga pimpinan untuk mendeteksi apabila ada gejolak di masyarakat juga sebagai jembatan antara warga dan pemerintah. Maka dari anggota Bhabinkamtibmas harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat.

"Bhabinkamtibmas tidak hanya melaksanakan patroli saja tetapi juga mengadakan kegiatan dialogis dengan warga masyarakat untuk memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung serta mendorong masyarakat untuk dapat lebih menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya,” terang Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. (DV TRAG)
Diberdayakan oleh Blogger.