Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Tanjungbumi Patroli Toko Emas



Tribratanewsbangkalan.com
Polres Bangkalan- 
Polsek Tanjungbumi 
Guna meningkatkan Sitkamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Tanjungbumi, Anggota Polsek Tanjungbumi Brigadir Sudadang rutin melaksanakan patroli di permukiman dan pertokoan. Selasa (15/09/2020).


“Petugas bersenjata lengkap melaksanakan patroli di pertokoan emas Tanjungbumi guna pencegahan adanya niat dan kesempatan pelaku kriminal.

 
Selain melaksanakan patroli, Petugas patroli juga dialogis dengan masyarakat dan pedagang pasar menghimbau agar tetap hati hati membawa barang barang bawaan terutama dompet maupun perhiasan.
Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan yang mengancam pertokoan emas, anggota setiap toko penjual perhiasan emas.


Dalam dialogisnya dengan penjual perhiasan emas, anggota Polsek Tanjungbumi juga berpesan agar tidak membeli emas dari hasil kejahatan, waspadai adanya emas palsu dan peredaran uang palsu, bila ada segera laporkan ke Polsek Tanjungbumi.
Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K.,M. Si.,M.H melalui Kapolsek Tanjungbumi Iptu Puji Purnama,SH mengatakan patroli ini adalah dalam rangka menjaga situasi agar tetap kondusif dan juga memberi rasa aman juga nyaman bagi warga yang sedang beraktifitas baik diluar rumah maupun di dalam rumah yang berada di wilayah kecamatan Tanjungbumi Kab Bangkalan.

(Hms T.bumi)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel