Apresiasi Peningkatan Kinerja, Polres Bangkalan Mutasi Kasatlantas dan Kapolsek Sukolilo

 


Polres Bangkalan, Meningkatnya kinerja beberapa personel Polres Bangkalan dibawah sang komando yakni Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H., rupanya menjadi berkah tersendiri bagi beberapa skuad terbaiknya. 

Seperti yang nampak pada hari ini Rabu (30/09/2020), AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. memimpin langsung serah terima jabatan Kasatlantas dan Kapolsek Sukolilo secara tertutup dengan protokol kesehatan di ruang Serbaguna Mapolres. AKP Andhika Mizaldy Lubis, S.I.K., yang telah menunjukkan kinerja positif dan terobosan baru selama 6 bulan mendapat promosi sebagai Kasatlantas Polres Pasuruan. Sedangkan penggantinya yakni AKP Abdul Aziz Sholahuddin, S.H., S.I.K. yang merupakan mantan Kanit III Subbidpaminal Bidpropam Polda Jatim.

Selain itu, Kapolsek Sukolilo yakni AKP Sugimin, S.H., M.H. yang januari nanti mendapat promosi kenaikan pangkat menjadi Kompol, harus meninggalkan Mapolres Bangkalan dan menduduki posisi baru sebagai Kasibinpenakta Subditbintibsos Ditbinmas Polda Jatim. Penggantinya yakni AKP Bahrudi, S.H., yang merupakan mantan Kasubbag Humas Polres Bangkalan. AKP Bahrudi, S.H. pun dipromosikan sebagai Kapolsek Sukolilo karena kinerjanya yang meningkat selama menangani Humas yang merupakan tim cyber dan kinerja pun meningkat di dunia IT tersebut.

"Kepada pejabat yang baru pak Aziz, Kasatlantas yang baru dari Polda, kita harapakan segera menyesuaikan, segera berbuat, terutama untuk pembenahan-pebenahan internal di Satlantas, terkait target polres bangkalan untuk mewujudkan WBBM. Salah satu bentuk pelayanan publik kan ada di lantas, ini menjadi tangung jawab kasatlantas yang baru untuk segera mempersiapkan dan menuju kesana (WBBM Red)," terang AKBP Rama.

Harapan yang sama juga disampaikan kepada Kapolsek Sukolilo yang baru. "Untuk pak Bahrudi pindah ke Polsek Sukolilo, segera menyesuaikan dan menguasai betul wilayah tugasnya, serta melakukan pendekataan pendekatan kepada tokoh tokoh yang ada di Sukolilo untuk segera bersama-sama, terutama dalam situasi pandemi melakukan upaya upaya memutus mata rantai penyebaran, namanya pejabat baru sudah wajib segera beradabtasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan tugasnya," pungkas mantan Kasubdit III Tipikor Ditreskrimsus Polda Jatim tersebut. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel