Header Ads

Babinkamtibmas Polsek Arosbaya bagi masker ajak Warga patuhi protokol kesehatan



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Upaya mencegah meluasnya wabah Corona Virus Disease (Covid-19) di Wilayah Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan, Polsek Arosbaya Polres Bangkalan bersinergi dengan Instansi terkait melakukan Edukasi dan memberikan imbauan kepada warga dengan ‘door too door’ ke rumah masyarakat, senin (14/09/2020).

Adapun giat yang dilakukan yaitu menggunakan masker, memberikan tata cara mencuci tangan dengan benar (CPTS) sambil memberikan imbauan agar setiap melakukan kegiatan harus mencuci tangan dan jaga jarak.

Dalam upaya menangkal penyebaran COVID -19 di Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan, pihak Polsek Arosbaya dan Instansi terkait bersinergi dengan memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat untuk lebih waspada dan mematuhi imbauan pemerintah agar terhindar dari wabah virus Covid-19.

Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H saat ditemui menuturkan ” kegiatan ini terus kita lakukan bersama Instansi terkait seperti Puskesmas, TNI dan tidak hanya itu, kami juga melakukan imbauan kepada warga melalui Bhabinkamtibmas mengimbau warga untuk tidak melakukan kegiatan diluar rumah untuk mencegah penyebaran Virus Corona/Covid-19 ini ,” tutup Kapolsek. (Hms_baya)
Diberdayakan oleh Blogger.