Bangun sinergitas Polsek Arosbaya bersama team satgas Covid-19 Arosbaya.



Tribratanewsbangkalan.com – Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya jalin Sinergitas POLRI dengan team satgas Covid-19 Arosbaya gelar Patroli Gabungan, dengan Sasaran kerumunan masa di Wilayah Hukum Polsek Arosbaya Untuk menciptakan situasi yang Kondusif dan aman terkait penyebaran Virus Corona COVID 19, Rabu (16/09/2020).

Kegiatan Patroli gabungan Sinergitas POLRI ini yang dilakukan oleh Polsek Arosbaya merupakan suatu hal sangat baik dalam rangka menunjukan kepada Masyarakat bahwa POLRI senantiasa selalu ada ditengah Tengah Masyarakat. Ujar Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.Si., M.H. 

Ditambahkan Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H., M.H, Masyarakat di minta agar selalu waspada, jaga Kesehatan diri juga kebersihan lingkungan dan dihimbau untuk tetap ikuti protokol kesehatan anjuran pemerintah dengan adaptasi kebiasaan baru menerapkan pola hidup bersih dan sehat sering cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, hindari kerumunan dengan menjaga jarak, serta wajib mengunakan masker. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel