Header Ads

Berikan Rasa Nyaman Pada Masyarakat Yang Beraktifitas, Anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan Lakukan Giat Pam Pasar Pagi Hari



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Salah satu bentuk pelayanan Prima Polsek Tragah Polres Bangkalan kepada masyarakat yakni dengan melakukan Patroli sekaligus pengamanan Pasar Tradisional di pagi hari guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yg berbelanja.

Kegiatan itu terlihat di hari Senin pagi ini (14/09/20) saat Aiptu Riyadi bersama Aipda Alim anggota Polsek Tragah melakukan Patroli sekaligus pengamanan di pasar tradisional, yang terletak di Ds Soket laok Kec Tragah Kab Bangkalan mulai pukul 06.00 wib sampai dengan selesai.

Giat tersebut rutin dilaksanakan oleh Anggota Polsek Tragah dengan tujuan untuk mengatur arus lalin di jalan depan pasar, sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang melakukan aktifitas berbelanjanya.

"Sudah menjadi kewajiban sebagai anggota Polri untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Hal itu di maksudkan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yg sedang menjalankan aktifitasnya," pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. (DV TRAG)
Diberdayakan oleh Blogger.