Bersinergi Anggota Polsek Klampis Polres Bangkalan Dengan Babinsa Melaksanakan Ops Yustisi.

 





Tribratanewbangkalan.com. Polres Bangkalan - Polsek Klampis, Anggota Babinkamtibmas  bersinergi dengan Babinsa Koramil dan tem satgas Ops Yustisi Protkes Kec. Klampis melaksanakan Ops Yustisi Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang tidak pakai masker di jalan desa Lergunung Kec Klampis Kab. Bangkalan Senin (28/09/2020)




Untuk penegakan hukum disiplin protkes sesuai inpres no 6 thn 2020 dan  antisipasi / pencegahan penyebaran Virus Corona / Covid 19 di wilayah Kec Klampis Kab. Bangkalan, Polsek Klampis bersama anggota bersinergi dengan Anggota Koramil Klampis dan tem satgas Ops Yustisi Protokol kesehatsn Kec. Klampis secara rutin melakukan Ops Yustisi Protkes  kepada warga masyarakat Kec. Klampis  Kab. Bangkalan yang tidak menggunakan masker.




Selain memberikan sangsi, teguran dan membagikan masker kepada warga masyarakat baik Kapolsek dan Anggota Polsek Klampis bersama tem satgas Ops Yustisi  juga menghimbau agar warga masyarakat di wilayah Kec. Klampis untuk mematuhi protokol kesehatan dan tetap tinggal dirumah apabila tidak ada keperluan yang sangat mendesak, menjaga kebersihan, selalu cuci tangan, menjaga jarak dengan orang lain dan memakai masker apabila keluar rumah semua itu guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona / Covid 19.




Dengan secara rutin melaksanakan Ops Yustisi dan sosialisasi implementasi Inpres No 6 tahun 2020 tentang protokol kesehatan, himbauan kepada warga masyarakat wajib masker di wilayah Kec Klampis sehingga "Warga memahami dan mematuhi protokol kesehatan yaotun 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak) dan lebih baik untuk tetap tinggal di rumah" Ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.Si., M.H melalui Kapolsek Klampis Akp Lukas Moh Efendi SH.




Hms polsek klampis.

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel