Header Ads

Bhabinkamtibmas Dan Ps Kanit Intel Polsek Tragah Hadiri Musrenbang Ds Jaddung



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, pada pagi hari ini sekira pukul 08.00 Wib Di Desa Jaddung Telah Dilaksanakan Kegiatan Musdes Khusus Validasi dan Finalisasi Data Kartu Keluarga Calon penerima BLT - Dana Desa Tahun 2020 Yang Dilaksanakan Di Rumah Kepala Desa Jaddung Kec Tragah Kab Bangkalan. (15/09/20)

Pada Kegiatan Musdes ini Di Hadiri Oleh Kasi PMD Samsul Arifin, Kades Jaddung, Bhabinkamtibmas Ds Jaddung Bripka Suko R, Ps Kanit Intel Polsek Tragah Bripka Hendik, BPD Ds Jaddung, Pendamping Desa, Tomas, Toga dan perwakilan masyarakat sebanyak 20 orang

Kegiatan Musdes Kali ini membahas Tentang perubahan bantuan langsung tunai Dana Desa untuk keperluan pencegahan penyebaran Covid 19 Di Desa Jaddung Kec Tragah Kab Bangkalan ini. Dan Tidak Lupa baik Bhabinkamtibmas Ds Jaddung juga Ps Kanit Intel Polsek Tragah Dalam Kesempatan Musdes Ini juga Menghimbau Kepada Masyarakat yang hadir agar tetap kebiasaan diri untuk hidup sehat Di Terapkan Dengan Sungguh Sungguh Di Ds Jaddung Ini. Selain itu Bhabinkamtibmas Ds Jaddung Juga Berpesan Agar Selalu Memakai masker Bilamana Keluar Rumah Dan Jaga Jarak Komunikasi Dengan Orang Lain Minimal 1 Meter Untuk Mencegah Penyebaran Virus Covid-19 ini.

Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA S.I.K M.S.I M.H Mengatakan " Setiap Kegiatan Yang Bersumber Dari Dana Pemerintah Polri Wajib Hadir Guna Pengawasan Penggunaan Dana Tersebut."Ujarnya. (DV TRAG)
Diberdayakan oleh Blogger.