Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Arosbaya gencar ingatkan warga untuk patuhi protokol kesehatan



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya Bhabinkamtibmas Polsek Arosbaya, Polres Bangkalan Aipda Roni Adam melaksanakan kegiatan edukasi kepada warga desa binaannya. Edukasi diberikan tentang wabah Covid-19 dan penyampaian maklumat Kapolri tentang larangan berkumpul dan implementasikan Inpres No.6 Tahun 2020 dan perda No.02 Tahun 2020 terkait protokol kesehatan dengan langkah 3M yakin Mencuci tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker, Senin (14/09/2020).

Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan penyampaian imbauan kepada masyarakat yang saat itu sedang nongkrong di warung untuk mencegah Penyebaran Covid-19 serta imbauan masyarakat untuk taati protokol kesehatan yang sudah di atur dalam inpres No.06 Tahun 2020 dan perda no.02 tahun 2020.

Dengan dikeluarkannya Inpres No.06 Tahun 2020 dan perda no.02 tahun 2020 diharapkan masyarakat dapat mematuhi dan melaksanakan sesuai petunjuk, untuk bersama-sama membantu pemerintah dalam upaya mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H meminta masyarakat untuk patuh terhadap kebijakan pemerintah.

Ia berharap semoga wabah virus corona ini dapat dengan cepat bisa diatasi oleh pemerintah.

“Untuk saat ini kami berharap kepada masyarakat untuk tetap di rumah saja dan mengurangi aktivitas di luar rumah selama belum ada pemberitahuan lebih lanjut dari pemerintah,” ungkapnya (Hms_baya)
Diberdayakan oleh Blogger.