Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Kamal Hadiri Musyawarah Dusun Gili Anyar Kecamatan Kamal.



Tribratanewsbangkalan.com
Polres Bangkalan - Polsek Kamal Bhabinkamtibmas Polsek Kamal Bripka Yudo menghadiri kegiatan Musyawarah Dusun atau Musdus Desa Gilianyar Kec. Kamal Kab. Bangkalan , Rabu (16/09/2020).

Hadir pula dalam Musdus tersebut diantaranya Kepala Desa Gilianyar Kamal, perangkat Desa, tokoh masyarakat, BPD dan Babinsa Desa Gili Anyar Kamal.

Pada kesempatan Musyawarah Dusun tersebut Bripka Yudo. menyampaikan pesan tentang pentingnya pembangunan desa untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat Desa Gilianyar Kamal agar desanya lebih maju.

“Tapi itu semua tidak akan terwujud apabila wilayahnya tidak kondusif. Oleh sebab itu marilah kita meningkatkan keamanan lingkungan dengan melakukan siskamling atau ronda dengan harapan situasi keamanan tetap kondusif sehingga dapat mendukung pelaksanaan program pembangunan yang direncanakan,” pesan Bhabinkamtibmas

Lebih lanjut Bripka Yudo juga menyampaikan kepada warga untuk peduli dan peka terhadap aktivitas masyarakat di lingkungannya. Bila ada sesuatu yang ganjil atau mencurigakan segera laporkan kepada kami, sehingga segera dapat ditindak lanjuti,” tuturnya.

(Humas Kamal).
Diberdayakan oleh Blogger.