Bhabinkamtibmas Polsek Kamal - Polres Bangkalan Sambang Pertokoan.



Tribratanewsbangkalan.Com
Polres Bangkalan, Polsek Kamal Guna Berikan rasa aman kepada masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Kamal melaksanakan sambang pertokoan pada saat BKO PAM Terminal Tangguh Kab. Bangkalan, Rabu (29/09/2020).

Hal ini dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Lingkungan Terminal Tangguh Kab. Bangkalan.

Dalam setiap pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas Polsek Kamal sempatkan sambang pertokoan dan sampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warganya mengingatkan untuk dapat berpartisipasi memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan Terminal Tangguh Kab. Bangkalan sehingga tercipta lingkungan yang benar-benar aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Kamal Bripka Johan dalam kesempatan itu memberikan himbauan kamtibmas kepada para pedagang seperti berhati-hati dan teliti terhadap peredaran uang palsu yang beredar di masyarakat baik yang ada di pasar maupun yang ada di pertokoan lainya, maupun waspada pencurian.

Lebih lanjut kepada para pedagang maupun pembeli guna cegah Corona virus diharap agar tetap disiplin menggunakan masker.

Sementara itu Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA,S.I.K,M.S.I,M.H melalui Kapolsek Kamal AKP H.ABD KADIR,SH menuturkan kegiatan sambang pertokoan warga ini merupakan wujud dari kepedulian anggotanya untuk mendekatkan diri dan memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dimana dia ditugaskan seperti pada Pam BKO Terminal Tangguh".tuturnya.

(Humas Kamal)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel