BKTM Polsek Arosbaya bersama Babinsa Koramil Arosbaya Bagi sembako dalam HUT TNI ke.75



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya Sinergi untuk negeri BKTM Polsek Arosbaya bersama Babinsa Koramil 0829/13 Arosbaya kembali membagikan sembako dalam rangka Bhakti Sosial HUT TNI ke 75 Tahun diwilayah hukumnya.

Adapun sasaran sembilan bahan pokok (Sembako) dan masker yang di berikan dalam rangka baksos menyambut hari jadi Tentara Nasional Indonesia pada minggu 27/09/2020. kepada masyarakat kurang mampu dan yang terdampak corona virus corona (Covid-19) di seputaran Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan.

"Sasaran kita yakni, masyarakat yang tidak mampu, yang tidak Bekerja pada saat ini sebagai imbas dari Covid-19 di Wilayah Arosbaya" ungkapnya.

Pihaknya berharap dengan bantuan tersebut masyarakat bisa merasakan kehadiran TNI Polri sinergitas untuk negeri dalam menghadapi pandemi Covid-19 atau virus vorona itu. Dan juga bisa mengajak masyarakat dalam menjaga pola hidup sehat hidup bersih cuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir menjaga jarak dan stay at home apabila tidak ada keperluan yang mendesak. Serta wajib menggunakan masker saat keluar rumah." Tutupnya (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel