BKTM Polsek Arosbaya hadiri Musdes di desa ombul terkait perubahan penerima BLT DD Tahap III tahun 2020.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H Kapolsek Arosbaya diwakili Babinkamtibmasnya Aiptu Rahmad S menghadiri Kegiatan musdes khusus Penetapan Keluarga Rumah Tangga Miskin (KRTM) sasaran dampak Covid-19 penerim BLT DD dibalai desa Ombul kecamatan Arosbaya pada, Senin 07/09/20.

Hadir juga dalam kegitan tersebut Camat Arosbaya, Sekcam arosbaya beserta staf kecamatan, Kades Ombul serta perangkat desa, Ketua BPD, Pendamping Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda Desa Ombul

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro, SH. MH. dalam kesempatan tersebut menyampaikan pihaknya mengucapkan terima kasih banyak atas terselenggaranya kegiatan Musrembang khusus Penetapan Keluarga Rumah Tangga Miskin (KRTM) sasaran dampak Covid-19 penerim BLT DD diDesa Ombul kecamatan Arosbaya.

"Apabila ada permasalahan sedapat mungkin diselesaikan secara musyawarah pada tingkat desa, kalaupun tidak bisa ya diproses sesuai dengan hukum yang berlaku," tutur Kapolsek Arosbaya.

"Keterlibatan Polsek Arosbaya merupakan fungsi pengawasan dan monitoring kegiatan dengan mengedepankan Bhabinkamtimas Desa. Program yang sudah dilaksanakan jangan ada masalah penyimpangan dalam hal pengelolaan ADD atau DD. Disela sambutan kapolsek Arosbaya menyampaikan bahwa dalam pandemi corona saat ini di minta kerjasama masyarakat bersama melawan corona dengan cara tinggal dirumah saja apabila tidak ada kepentingan yang mendesak, jaga jarak, sering cuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun dan wajib menggunakan masker sebagai kebutuhan dihimbau juga apabila ada warganya yang meninggal karena virus Covid-19 diharapkan tidak menolak atas pemakaman jenasah pandemi corona ini didesanya karena sudah ditangani dan sesuai SOPnya." Tuturnya. (Hms_baya)

Komentar