Brigpol Yunan melaksanakan dialogis dan tatap muka dengan pedagang sayur di desa Bandung




Polres Bangkalan, Untuk Menjaga Penyebaran Virus Covid 19 Perlu Peran Aktif Anggota Polri untuk mengajarkan kebersihan kepada Masyarakat dan memperhatikan Protokol Kesehatan.

Hari ini Rabu ( 16/09/2020 ) pukul 08.00 Wib .Brigpol Yunan melaksanakan dialogis dan tatap muka dengan pedagang sayur di desa Bandung.Brigpol Yunan menghimbau dan mengajak agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan jaga jarak ketika sedang berkomunikasi dan menggunakan masker ketika keluar rumah serta selalu menjaga kebersihan tangan mereka dengan sabun.

Brigpol Yunan berharap dengan himbauan langsung dan ajak langsung masyrakat desa akan lebih mudah untuk di ikuti oleh masyarakat desa.Karena semua tanpa dukungan tokoh desa tidak akan berjalan lancar dan sempurna.

Brigpol Yunan memberi tahukan bahwa dengan jaga jarak dan menggunakan masker serta cuci tangan dengan sabun sudah mencegah masuknya virus ke dalam tubuh dan dengan mencuci tangan yang benar dan sempurna.Karena untuk memutus mata rantai penularan dengan cara seperti itu lebih efektif dan berhasil.

Dengan himbauan anggota polsek Konang Polres Bangkalan Masyarakat desa Konang sangat senang dan memahami cara memutuskan mata rantai penularan covid 19 dan akan memakai masker ketika keluar rumah dan memahami peran penting menjaga kebersihan Tangan mereka.


"Dengan menjaga kebersihan pada diri sendiri ini sudah mengingatkan kepada masyarakat untuk hidup sehat dengan menjaga kesehatan mereka sendiri," pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K.,M.Si.,M.H(BS Konang)

Komentar