Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas Di Malam Hari, Anggota Polsek Tragah Tingkatkan Giat Patroli



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Memaksimalkan giat patroli maupun giat preventif lainnya menjadi salah satu kewajiban dan tugas rutinitas anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan guna mewujudkan sitkamtibmas yang selalu aman dan kondusif.

Seperti biasanya Sabtu malam hari ini (12/09/20) anggota Polsek Tragah, Aipda Sahril dan Aipda Davit melaksanakan tugas dan kewajiban rutin mereka untuk berpatroli. Dengan menggunakan mobil patroli Backbone 802 kedua polisi tersebut menembus kegelapan malam menuju arah Desa Tambin Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan.

Sesekali kedua polisi itu berhenti untuk memantau situasi di sekeliling mereka. Kewaspadaan serta kesiapsiagaan tinggi selalu mereka terapkan agar pelaku kejahatan surut nyalinya dan mengurungkan niat jahatnya.

"Kegiatan patroli malam selalu rutin kita laksanakan dalam upaya mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan. Sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Tragah," tegas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. (DV TRAG)

Komentar