Dua Anggota Polsek Socah Polres Bangkalan Dini Hari Patroli Antisipasi Tindak Pidana.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Socah , piket malam melaksanakan giat Patroli dini hari mengantisipasi tindak kriminalitas terutama Curanmor atau kejahatan lainya di wilayah hukum Polsek Socah Polres Bangkalan.

Untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan tindak kriminalitas maupun kejadian yang menonjol lainnya dilaksanakan patroli pada hari Sabtu dini hari /26/09/2020/ di jalur poros sepanjang jln raya Buluh Desa Buluh maupun obyek vital lain yang berada di wilayah hukum Polsek  Socah Polres Bangkalan.

Aipda Dwi Hadi W dan Briptu Agus Ainus anggota jaga Polsek Socah Polres Bangkalan melaksanakan Patroli  menyisir sepanjang jln raya Buluh Desa Buluh yang memang sebagai jalur sangat sepi di lawati kendaraan dan sering terjadi kejadian laka lantas maupunn kejahatan lainya sehingga perlu kehati-hatian para pengguna jalan.

Tak lupa Aipda Dwi Hadi W dan Briptu Agus Ainus berhenti di pinggir jalan raya yang berada di wilayah hukum Polsek Socah untuk memastikan Situasi di tempat tersebut aman lancar dan kondusif.

"Kegiatan patroli dini hari baik di obyek vital maupun di jalur poros sepanjang wilayah hukum Polsek Socah kabupaten Bangkalan selalu dilakukan Anggota Polsek Socah guna menciptakan dan mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas maupun tindak kriminal lainnya diantaranya begal motor, jambret maupun gangguan kriminalitas lainnya yang sering mengancam para pengguna jalan maupun masyarakat sehingga.

 Dengan adanya giat Patroli dini hari tersebut masyarakat menjadi tenang dan nyaman dalam melakukan aktivitas nya sehingga situasi wilayah hukum Polsek Socah tetap tercipta situasi yang aman dan kondusif".demikian Ujar Kapolsek Socah AKP Hartanta, SH melalui Kasubaghumas polres Bangkalan Akp M Bahrudi, S.H., di sela sela kesibukannya.

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel