Edukasi Masyarakat Jaga Kebersihan dengan Sarana Mobil Patroli Tangguh oleh Kanit Binmas Polsek Kamal.



Tribratanewbangkalan.com
Kanit Binmas Polsek Kamal - Polres Bangkalan Aiptu Beja Maryanto,SH Operasionalkan Mobil Patroli tangguh Covid 19 untuk memberikan edukasi kepada warga masyarakat agar menjaga kebersihan anjuran cuci tangan dan gunakan masker di Desa Banyuajuh Kec. Kamal Kab. Bangkalan, Selasa (15/09/2020).

Guna memutus mata rantai pandemi Covid 19 dan menghadapi Adaptasi kebiasaan baru di wilayah Kec. Kamal maka Polsek Kamal Polres Bangkalan menyiapkan memodifikasi mobil Big Bon 802 sebagai sarana tempat mencuci tangan untuk melakukan edukasi  dan aktifitas warga masyarakat agar warga masyarakat selalu disiplin menjaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker, menjaga jarak/ Phisical distancing sehingga dapat terhindar dari Covid 19.

Mobil patroli tangguh Covid 19 akan terus berpatroli lakukan edukasi dan anjuran cuci tangan agar warga masyarakat Kec. Kamal mengetahui dan memahami bahwa untuk memutus mata rantai  pandemi Covid 19 yang selama ini masih belum ditemukan obatnya kecuali kita sendiri yang harus disiplin menjaga kebersihan, selalu cuci tangan pakai sabun, menggunakan masker apabila keluar rumah, jaga jarak dan lebih baik dirumah saja jika tidak begitu penting.

Dengan seringnya kita memberikan pemahaman, penyuluhan, edukasi dan himbauan kepada warga masyarakat untuk menjaga kebersihan maka diharapkan "Warga menjadi disiplin, karena disiplin adalah Vaksin Covid 19, Semoga Pandemi Covid 19 Cepat Berlalu" ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.Si., M.H melalui Kapolsek Kamal AKP.H
ABDUL.KHADIR,SH.

(Humas Kamal).


Komentar