Giat Koordinasi Dan Sinergi Anggota Polsek Tragah Bersama Relawan Kampung Tangguh Semeru



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Giat dalam rangka untuk menangkal penyebaran virus corona diwilayah hukumnya, maka anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan rutin melaksanakan kegiatan sambang desa untuk bersilaturahmi dengan relawan Kampung Tangguh Semeru yang ada di Kecamatan Tragah.

Pada pagi ini, Sabtu (26/09/20) Aipda Alim dan Briptu Choirul Polsek Tragah melakukan kunjungan dan sambang desa serta menyambangi relawan Kampung Tangguh Semeru (KTS) Ds Duko tambin Kec Tragah Kab Bangkalan guna untuk menjalin kemitraan dalam mencegah penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Tragah.

Di kesempatan itu kedua Anggota Polsek Tragah tersebut memberikan himbauannya kepada relawan KTS agar selalu aktif dalam melakukan pemantauan kepada kesehatan warganya apalagi yang baru datang dari luar kota. Diharapkan juga para relawan KTS tetap saling berkoordinasi dengan pihak Polsek, Koramil maupun Puskesmas apabila ditemukan warga yang mengalami gejala terkena virus corona.

“Dengan adanya kemitraan dan hubungan yang baik antara instansi samping termasuk relawan KTS, maka akan bisa memudahkan kita dalam mencegah penyebaran virus corona (COVID-19),” pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel