Header Ads

Giat Sinergi Dan Koordinasi Aipda Alim Polsek Tragah Dengan Kepala Pasar Tragah



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Jaga Kondusifitas diwilayahnya, Jajaran Polsek Tragah Polres Bangkalan giatkan para personil untuk intensifkan giat sambang desa dan tatap muka dengan tokoh masyarakat.

Seperti yang telah dilakukan oleh Ps Kanit Binmas Aipda Alim di hari Rabu ini (16/09/20) dengan mengunjungi Kepala Pasar Palawija Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan. Keduanya kemudian terlibat obrolan ringan membicarakan tentang upaya peningkatan fungsi pasar tangguh semeru guna mencegah penyebaran virus covid-19.

Di akhir tatap muka tersebut keduanya sepakat untuk bersama-sama mengajak baik para pedagang pasar juga para pengunjung pasar agar setiap beraktivitas di pasar palawija tersebut supaya tetap memakai masker dengan tujuan meminimalisir penyebaran virus covid-19.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H menambahkan, "Tanpa adanya partisipasi dan kesadaran dari seluruh warga masyarakat dengan selalu rutin pakai masker, rajin cuci tangan dan hindari aktivitas ke luar rumah apabila tidak perlu maka akan menjadi kesulitan bagi kita semua untuk memutus mata rantai virus covid-19," pungkasnya. (DV TRAG)
Diberdayakan oleh Blogger.