Guna Antisipasi Wabah Virus Corona Kapolsek Cek Suhu Tubuh Masyarakat yang mau masuk Mako Polsek Tanjungbumi




Tribratanewsbangkalan.com -
Polres Bangkalan- Polsek Tanjungbumi, Sebagai upaya untuk mengantisipasi penularan wabah virus corona (Covid-19) yang semakin mengkhawatirkan, Polsek Tanjungbumi Polres Bangkalan lakukan pengecekan suhu tubuh Personil dan masyarakat yang mau masuk mako Polsek Tanjungbumi, Kamis (10/09/2020)

Kapolsek Tanjungbumi Iptu Puji purnama,sh mengatakan bahwa," kegiatan tersebut dilaksanakan untuk melihat langsung kondisi Personel dan masyarakat yang mau masuk mako Polsek Tanjungbumi. Jika ditemukan ada yang mengalami demam, maka disarankan untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.
“Kami sudah memiliki alat Pengukur suhu yang berguna untuk mengukur suhu tubuh, pemeriksaan diberlakukan kepada personel Polsek Tanjungbumi yang bertugas maupun masyarakat yang mau masuk Polsek melaksanakan  sebagai bentuk antisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19 atau virus corona,

"Jelas Kapolsek juga menambahkan, dalam pengukuran suhu tubuh, tidak ditemukan Personel Polsek maupun masyarakat yang memiliki suhu diatas 38 derajat celcius, dan dalam pengukuran suhu tubuh, rata rata suhu personel Polsek Gerokgak berada diangka 36-37 derajat celcius” ucap Kapolsek.
Selain di periksa, setiap personel yang masuk di Polsek wajib membersihkan tangannya dengan menggunakan cairan Hand Sanitizer dan juga menggunakan masker. Tidak hanya personel Polri, masyarakat pun yang datang di mapolsek Tanjungbumi di wajibkan Cuci tangan dan menggunakan masker,"

Hms T.BUMI

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel