Implementasi Inpres No 6 th 2020 Di Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan



Tribratanewsbangkalan.com Polres Bangkalan – Jatim bermasker Polsek Sepulu dengan pelaksanaan pembagian langsung kepada warga masyarakat, ratusan masker gratis. Upaya siginifikan Polsek Sepulu berkolaborasi bersama Koramil Sepulu Kecamatan Sepulu dan Puskesmas Sepulu merupakan solusi yang solutif bentuk pencegahan penyebaran covid 19.

Tidak hanya sebatas memberikan masker secara cuma-cuma para personil Polsek Sepulu Polres Bangkalan bersama Muspika Sepulu, selain itu himbauan penerangan langsung Implementasi Inpres No 6 th 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dan membangkitkan kesadaran warga untuk menyesuaikan dalam adaptasi kebiasaan baru menjadi pegangan berdisiplin diri di masa pandemi covid 19 saat ini.

Kapolsek Sepulu Polres Bangkalan Iptu Buntoro S.H menuturkan “Pentingnya upaya dari aparat kepolisian khususnya dan instansi lain untuk menyadarkan sekaligus mendisiplinkan ke semua lapisan warga masyarakat supaya paham menjalankan protokol kesehatan utamanya selalu pakai masker dimanapun berada”.

Kerjasama dengan lintas instansi maupun sinergi dengan para tokoh yang ada ditengah masyarakat dijadikan media solutif oleh Kapolsek Sepulu Polres Bangkalan Iptu Buntoro S.H beserta seluruh anggota dalam percepatan penanganan wabah covid 19 sebagai kepanjangan pemerintah pusat bawasanya negara hadir dalam suasana apapun. (Hms10)

Komentar