Jaga Keamanan, Patroli Malam Polsek Tanjungbumi Sambangi ATM BNI




Tribratanewsbangkalan.com
Polres Bangkalan- Polsek Tanjungbumi. Patroli malam merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran kepolisian. hal tersebut dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat sekaligus untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan.
Seperti yang dilaksanakan Kasium Polsek Tanjungbumi, Polres Bangkalan Briptu Mohikrom, Sabtu malam (26/09/2020). 

Anggota melaksanakan patroli sambang dengan sasaran di obyek vital seperti Bank dan Mesi ATM, Perkantoran serta pemukiman.
Kegiatan patroli malam ini rutin dilaksanakan Polsek Tanjungbumi sebagai salah satu upaya yang dilakukan dalam mencegah terjadinya aksi pelaku pencurian dan pembobolan mesin ATM yang ada diwilayah Kecamatan Tanjungbumi.

Selain melakukan pemeriksaan dan pengecekan mesin ATM, Briptu Moh Ikrom mengingatkan security bank untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan dalam melakukan tugas jaga malam.
Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra,S.I.K.,M.Si, M.H. melalui Kapolsek Tanjungbumi Iptu Puji Purnama,SH mengatakan Patroli merupakan tindakan preventif kepolisian untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

“Diharapkan kegiatan patroli malam ini dapat mencegah tindak kriminalitas. Disamping itu anggota juga bisa berdialog dengan warga masyarakat yang dijumpai dalam route patroli untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas,” kata Kapolsek.Selama pelaksanaan patroli petugas juga senantiasa menyalakan lampu rotator sehingga dapat lebih diketahui keberadaan Polisi saat melaksanakan patroli tersebut.

Hms T.BUMI

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel