Header Ads

Kanit Binmas Polsek Kamal DDS dengan Warganya.



Tribratanewsbangkalan.com
Polres Bangkalan - Polsek kamal Kanit Binmas Polsek Kamal Aiptu Beja Maryanto,SH DDS (door to door system) dengan warga Kecamatan Kamal Kab. Bangkalan,Kamis (17/09/2020).

Dalam giat DDS tersebut Kanit Binmas Polsek Kamal berikan himbauan kamtibmas agar warganya turut serta aktif menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal atau di desanya dan tidak lupa Kanit binmas ucapkan kepada warganya agar tetap disiplin memakai masker selama beraktivitas di luar rumah untuk menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain cegah Corona, Kanit Binmas juga Bhabinkamtibmas berada di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari, sehingga sekecil apapun permasalahan yang terjadi di masyarakat segera kita ketahui.

Ditempat terpisah Kapolsek Kamal AKP.H.ABDUL.KHADIR,SH., mengatakan "kegiatan sambang wilayah dengan warga ini rutin dilaksanakan oleh Kapolsek maupun Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya setiap hari.

Hal tersebut sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan pesan-pesan kamtibmas. Diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak Kriminalitas dan Cegah Corona"tuturnya.

(Humas Kamal).
Diberdayakan oleh Blogger.