Header Ads

Kanit Intel Polsek Kamal Bersama Komunitas Chayang Engkol Dukung Gerakan Jatim Bermasker Cegah Covid 19.



Tribratanewsbangkalan.com 
guna tingkatkan imunitas tubuh dan pererat tali silaturahmi sesama komunitas Chayang engkol Gelar Olah raga bersama dan Baksos di Wilayah Kecamatan Kamal, Minggu (13/09/2020).


Kegiatan Ultah ke 2 Chayang Engkol yang dilaksanakan di wilayah kecamatan kamal dengan pusat kegiatan di halaman Balai Ds. Gili Timur Kec. Kamal Kab Bangkalan, pada hari ini Minggu tanggal 13 September 2020 dimulai pukul : 06.00 Wib  s/d 11.00 Wib.

Adapun jalanya kegiatan antara lain dimulai dengan Senam bersama yang di ikuti seluruh panitia dan warga perumahan Graha Kamal Permai dilanjut Sambutan Kepala Desa Gili Timur Kemudian Pemberian paket sembako kepada Anak yatim piatu yang ada di perum Graha Kamal Permai kurang lebih 50 orang Kemudian Deklarasi dukungan gerakan jatim bermasker oleh peserta Gowe Diakhiri Pelepasan peserta gowes oleh Kades Gili Timur dengan Rute sbb :
Perum Graha Kamal Permai - Ds. Jukong - Ds. Labang - Ds. Sedang Laok - Ds. Pandabah - Ds. Telang - Fhinis di Depan Balai Desa Gili Timur Kamal.

Sementara itu Kapolsek Kamal AKP.H.ABDUL.KHADIR,S.H melalui Humas media menyampaikan "disamping monitoring dan pengamanan agar setiap kegiatan masyarakat anggotanya agar selalu hadir dan dekat dengan masyarakat juga pastikan Protokol Kesehatan Guna Cegah Corona virus" ucapnya.

(Humas Kamal).


Diberdayakan oleh Blogger.