Header Ads

Kanit Patroli Polsek Tanjungbumi Lakukan Giat Pam Pasar Poloijo



Tribratanewsbangkalan.com
Polres Bangkalan- Polsek Tanjungbumi menciptakan situasi tetap kondusif, Polsek Tanjungbumi Lakukan Giat Pam Pasar Poloijo, pagi ini Rabu (16/09/2020.)


Polsek Tanjungbumi Polres Bangkalan melaksanakan pemantauan dan patroli sekaligus pengamanan kegiatan pasar serta melakukan pengaturan lalu lintas guna mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas.
“Pasar Tanjung bumi Desa Tanjung bumi Kecamatan Tanjung bumi tersebut beroperasi setiap empat kali dalam seminggu yaitu hari Senin, Rabu, Jumat dan Sabtu. 

Dengan adanya kegiatan pasaran tersebut maka jalan menjadi sempit karena adanya para pedagang yang menggelar dagangannya di kanan dan kiri jalan raya, dengan situasi dan kondisi semikian akan menimbulkan kerawanan seperti kemacetan, pelanggaran dan laka lantas.
Mensikapi situasi tersebut 

Kanit Patroli Polsek Tanjung bumi AIPTU PURNAWANZAH melakukan pengamanan dan mengaturan arus lalulintas saat aktifitas pasar berlangsung, “terang Kapolsek
Dalam kegiatan tersebut, Anggota juga memberikan himbauan kamtibmas dan arahan agar para pedagang dan warga memarkirkan kendaraan di tempat yang sudah disediakan pihak pengelola pasar agar tidak mengganggu kelancaran lalu lintas dan untuk antisipasi curanmor agar kendaraan di kunci stang bila perlu di tambah kunci pengaman.

Para pedagang juga diberikan arahan dan himbauan pesan-pesan kamtibmas untuk tidak menggelar dagangannya sampai bahu jalan, karena dapat mengganggu kelancaran lalulintas yang dapat menyebabkan laka lantas dan kemacetan. pihaknya juga berharap para pedagang untuk bersama-sama saling menjaga keamanan dan juga kebersihan di pasar.

“Kegiatan pengamanan dan patroli serta pemantauan aktifitas pasar ini untuk memastikan bahwa situasi kondisi pasar aman dan terkendali, disamping untuk memberikan kenyamanan warga dalam beraktifitas di pasar, sehingga segala tindak kriminal dapat di cegah terutama curanmor, “Ujar Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra,S.I.K.,M.Si, M.H.

Hms T.BUMI
Diberdayakan oleh Blogger.