Kanit Provost Polsek Kamal Berikan Arahan Agar Warga Menggunakan Masker.



Tribratanewsbangkalan.com

polresBangkalan-Polsek Kamal Kanit Provost Polsek Kamal Aipda Wawan.G memberikan arahan kepada para pelanggar Protokol Kesehatan yang terjaring dalam Operasi Yustisi Gabungan di depan Kantor Kecamatan Kamal pada pagi ini Selasa (29/09/2020).

Kapolsek Kamal AKP.H.Abdul.Khadir,SH membenarkan kegiatan Anggotanya dalam Operasi Yustisi tersebut mengatakan, Personilnya memberikan arahan dalam upaya menyampaikan kamtibmas kepada masyarakat, apalagi pada saat situasi new normal ini Corona Virus Belum ada Vaksinnya jadi kita harus membiasakan diri seperti maskerku untuk melindungimu dan maskermu untuk melindungi ku saling menjaga kesehatan guna cegah Corona virus.

Seperti dalam kegiatan Operasi Yustisi Gabungan Polsek Kamal, Koramil Kamal, BPBD Bangkalan, Satpol-PP Kecamatan Kamal maupun Satpol-PP Kab. Bangkalan dan Dinas Kesehatan dari Puskesmas Kamal semua bersinergi Cegah Corona Virus dalam upaya pendisiplinan dan pnegakan hukum kepada pelanggar Prokes di Wilayah Kecamatan Kamal.

"Disampaikan Agar Warga Masyarakat memahami pentingnya penggunaan masker dan mematuhi himbauan - himbauan yang dikeluarkan oleh Toga.Tomas.Toda maupun pemerintah tentang Upaya pencegahan Corona Virus" ucapnya.

(Humas Kamal).

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel