Header Ads

Kanit Sabhara Polsek Kamal Giat Prokes Bersama Polres Bangkalan.



Tribratanewsbangkalan.com
polres Bangkalan - Polsek Kamal dalam rangka Penerapan peraturan intruksi presiden No.06 tahun 2020 tentang pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan Polsek Kamal bersama Polres Bangkalan dan Unsur Terkait Lakukan Giat Operasi Pelanggar Protokol Kesehatan, Kamis (10/09/2020).

Sinergitas ini dalam wujud operasi gabungan yang terdiri dari Kepolisian Polsek Kamal, Polres Bangkalan, Satpol-PP, Dinas Perhubungan, dan Koramil Kamal Guna peningkatan disiplin Protokol Kesehatan Anjuran Pemakaian Masker cegah Corona virus.

kegiatan kali ini sasar kepada warga yang tidak memakai masker di Wilayah Kota Kabupaten Bangkalan.

Dari kegiatan tersebut Bagi Pelanggaran Protokol Kesehatan dikenakan sanksi Sosial baik Push'up atau membersihkan fasilitas umum seperti di Alun- alun Bangkalan.

"bahwa inpres No.06 tahun 2020 tertuang juga dalam peraturan bupati Bangkalan No.63 tahun 2020 adalah tentang Peningkatan disiplin dan penegakan hukum yang mempunyai sanksi baik denda maupun sosial yang mana hal tersebut dilakukan guna putus mata rantai Corona virus." Ucap Personil Polsek Kamal.

sementara itu Kapolsek Kamal AKP.H.ABDUL.KHADIR,S.H Melalui Humas Media menyampaikan kegiatan yang dilakukan Personilnya terkait Prokes bergabung dengan personil Polres Bangkalan Lainnya hari ini "diharapkan dapat menyadarkan masyarakat pentingnya menggunakan masker dan untuk dapat mengikuti melaksanakan protokol kesehatan guna putus mata rantai Corona virus baik di Kab. Bangkalan maupun di kecamatan Kamal sendiri " Ucap kapolsek Kamal.

(Humas Kamal).
Diberdayakan oleh Blogger.