Header Ads

Kapolsek Arosbaya bersama babinsa koramil Arosbaya patroli malam sambangi puskesmas Arosbaya



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya mengintensifkan patroli siaga on call. Seperti yang dilaksanakan pada kamis 17/09/2020 malam, personel polres menyambangi puskesmas Arosbaya kecamatan Arosbaya

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.Si., M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H saat di konfirmasi mengatakan "tujuan patroli tersebut untuk memberikan imbauan kepada piket jaga, agar selalu siaga dan waspada.

“Jika terjadi tindak pidana di lingkungan rumah sakit maupun puskesmas, kami minta petugas jaga agar segera melapor ke kepolisian terdekat,” katanya.

Selain itu, polisi juga memberikan imbauan agar petugas di rumah sakit maupun puskemas agar mematuhi protokol kesehatan saat bertugas. Seperti yang dilaksanakan personil polsek Arosbaya dengan menyambangi salah satu puskesmas yang ada di wilayah kecamatan Arosbaya puskesmas Arosbaya.

“Patroli berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif. Tidak ditemukan tindak pidana maupun hal mencurigakan atau melanggar hukum lainnya,” tandasnya (Hms_baya)
Diberdayakan oleh Blogger.