Kapolsek Arosbaya ingatkan Pengesahan warga baru PSHT ikuti protokol kesehatan



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya Pada bulan Sura (kalender Jawa) ranting Arosbaya ada tradisi salah satunya adalah pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT). Guna mendukung kondusivitas daerah selama kegiatan tersebut, seluruh unsur pemerintahan, TNI-Polri memiliki kewajiban melindungi dan mengayomi masyarakat.  

Apel Kesiapan Pasukan dalam rangka Pengamanan Pengesahan Warga Baru PSHT di lapangan SDN 1 Desa Karang Duwek Kecamatan Arosbaya, rabu (16/09/2020) mengatakan, dalam melindungi dan mengayomi masyarakat perlu kebersamaan semua pihak. Dan kegiatan Apel Kesiapan Pasukan  menurut Kapolsek Arosbaya sebagai langkah preventif agar semua bisa terkendali.

“Maka dari itu kehadiran kita semuanya di sini untuk melakukan kegiatan preventif. Insyallah dengan keseriusan kita semuanya akan bisa terkendali," kata Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro.,S.H. M.H saat di konfirmasi

Diingatkannya juga pada panitia dan seluruh warga pengesahaan baru PSHT juga harus tetap ikuti protokol kesehatan dalam pandemi saat ini. (Hms_baya)

Komentar