Kapolsek Arosbaya sapa warga saat patroli kamtibmas



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan – Polsek Arosbaya, untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif Personil Polsek Arosbaya bersama babinsa Koramil 0829/13 Arosbaya melaksanakan himbauan keliling kewilayahan Arosbaya agar warga tidak keluar rumah apabila tidak penting. Walau pemerintah sudah melonggarkan stutus pendemi Corona untuk masyarakat bisa beradaptasi kebiasaan baru namun warga masyarakat tetap diharap selalu jaga jarak serta penggunaan masker di wajibkan demi kesehatan bersama. Sabtu 26/09/2020.

Dengan menggunakan transportasi patroli 802 anggota Polsek Arosbaya menghimbau pada warga masyarakat desa buduran yang sedang beraktifitas untuk sadar bahwa penyebaran virus corona atau covid 19 yang sudah mulai menyebar tidak bisa dianggap main2 sehingga diharapkan masyarakat untuk tidak keluar rumah apabila tidak perlu, jaga jarak dan selalu menggunakan masker apabila harus keluar rumah.

“Kami minta untuk seluruh warga agar selalu menjaga kebersihan diri kususnya tangan, hindari berjabat tangan, karena penyebaran virus corona atau covid 19 sudah mulai menular dan menyebar. Lebih baik bapak ibu dirumah saja apabila sudah selesai beraktifitas." Terangnya

Ditemui secara terpisah Kapolres Arosbaya AKBP Rama Samtama Putra., S.I.K., M.Si., M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H menjelaskan “Tujuan dilaksanakannya patroli adalah untuk menciptakan rasa aman serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas,” tambahnya. (Hms_baya).

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel