Header Ads

Kapolsek Arosbaya Sosialisasikan Inpres Nomor 06 Tahun 2020 di Pasar polowijo dan hewan ternak



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan – Polsek Arosbaya Untuk mensosialisasikan Inpres nomor 06 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam mencegah dan pengendalian Covid 19, kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H bersama Satgas Covid-19 Arosbaya secara masif melaksanakan publik addres di tempat berkumpulnya masa.

Pagi ini satgas Covid-19 Arosbaya yang dipimpin Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H melaksanakan publik addres di pasar polowijo dan hewan ternak di desa Arosbaya. kamis (03/09)

Dalam kegiatan tersebut Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H menyampaikan imbauan sesuai dengan Inpres Nomor 06 Tahun 2020 yaitu penerapan protokol kesehatan saat ditempat umum.

“Salah satu aturan yang harus ditaati masyarakat adalah harus memakai masker saat beraktifitas di tempat umum untuk mencegah penyebaran virus Covid 19” ucapnya.

Sosialisasi inpres No.06 Tahun 2020 ini akan terus dilaksanakan hingga masyarakat sadar bahwa virus Covid-19 ini ada dan nyata. apabila ditemukan masyarakat yang tidak memakai masker ditempat umum akan dikenakan sangsi maupun hukuman yang bersifat sosial seperti membersihkan lingkungan atau fasilitas umum” pungkas kapolsek Arosbaya Iptu Gery Riswantoro., S.H. M.H (Hms_baya)
Diberdayakan oleh Blogger.