Header Ads

Kapolsek Burneh Polres Bangkalan Menghadiri Musrenbangdes di Desa Arok Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan



Tribratanewbangkalan.com, Polres Bangkalan - Polsek Burneh, Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H. bersama Muspika  menghadiri Musrenbangdes bertempat di Desa Arok Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan, Kamis (17/09/2020)

Hadir dalam musrenbangdes antara lain:  Camat Burneh, Kapolsek Burneh, Danramil Burneh,  Anggota Babinsa, Anggota Babinkamtibmas, Kades Arok, Ketua BPD, para kepala dusun, Kasi Pmd/ staf Kecamatan, kasi pemberdayaan manusia, Opdes dan pendamping lokal desa, pendamping desa, Tomas, Toga dan masyarakat Desa Arok Kecamatan Burneh.

Maksud dan tujuan Musrenbangdes untuk menampung usulan usulan dari dusun/ kampung dan warga masyarakat supaya pembangunan desa dapat terlaksana tepat sasaran, namun demikian dengan adanya wabah Covid 19 ini dana desa sebagian dana desa telah tersedot untuk dibagikan kepada warga berupa BLT yang telah diterimakan sebesar 600 ribu.

Apabila terdapat perubahan usulan di masing masing Kampung agar operator segera koordinasi dengan pendamping Kecamatan guna segera direvisi dan diusulkan kembali, dan dimasukan ke aplikasi usulan pembangunan Desa tahun 2020.

Semua usulan akan ditampung dan akan dirapatkan untuk musyawarah dengan BPD dan tokoh masyarakat Desa Arok tentunya dengan usulan prioritas yang akan dibangun di Desa Arok sehingga akan bermanfaat bagi warga masyarakat.

Dengan adanya Musrenbangdes maka diharapkan Rencana Pembangunan di Desa diwilayah Kecamatam Burneh dapat berjalan dengan perencanaan yang baik sehingga "Desa di wilayah Kecamatan Burneh akan lebih maju dan sejahtera masyarakatnya" ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.Si., M.H melalui Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H.
Diberdayakan oleh Blogger.