Header Ads

Kapolsek Geger dan Koramil Geger Memberikan Himbauan Tentang Inpres No.6 Thn 2020 Tentang Protokol Kesehatan Kepada Tokoh Masyarakat

Polres Bangkalan, Untuk Menjaga Penyebaran Virus Covid 19 atau Korona dan Menindak lanjuti Inpres No 6 Thn 2020 Perlu Peran Aktif Anggota Polri untuk menghimbau dan mengajarkan kebersihan kepada Masyarakat.

Hari ini Minggu ( 13/09/2020 ) pukul 13.00 Wib .Kapolsek Geger melaksanakan penerapan Inpres No.6 Thn 2020 tentang percepatan penanganan covid 19 dengan tetap memakai protokol kesehatan.

Disaat melaksanakan patroli Kapolsek Silaturohim dengan Tokoh Masyarakat Desa Batu Bella Kec.Geger Kab Bangkalan. Kemudian Kapolsek Geger Polres Bangkalan memberikan himbauan tentang Inpres No 6 Thn 2020 tentang percepatan penanganan covid 19 dengan mengutamakan Protokol Kesehatan di Masyarakat.

 Dan jika ada masyarakat yang melanggar akan diberi sanksi dan hukuman agar membuat jera dan memperhatikan protokol kesehatan untuk dirinya sendiri.

dan Anggota Polsek serta Koramil geger memberi himbauan dan menindak dengan menyuruh pust Up  karena tidak memakai masker saat keluar rumah.

"Diharapkan semua elemen masyarakat mendukung kinerja TNI ,Polri dan Lembaga yang terkait untuk penanganan percepatan penanganan covid 19 agar tidak bertambah masyarakat yang positif covid 19,"  pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K.,M.Si.,M.H.

Diberdayakan oleh Blogger.