Kapolsek Kamal Bagikan Masker Gratis dan peningkatan disiplin Protkes Kepada Warganya.



Tribratanewsbangkalan.com
polres Bangkalan - Polsek Kamal dalam rangka menunjang *7 Program Prioritas Kapolri mengenai Pemantapan Harkamtibmas dan penerapan inpres No. 6 thn 2020 Kapolsek Kamal bagikan masker gratis, Rabu (29/09/2020).

Kegiatan bagi-bagi masker gratis tersebut dilakukan di pasar baru Kamal oleh Kapolsek Kamal AKP. H. ABDUL. KHADIR,S.H Bersama anggota Polsek Kamal didampingi Koramil Kamal, Kepala Pasar Kamal dan staf pasar Kamal.

Selain melaksanakan giat pembagian masker petugas juga memberikan himbauan terkait Penerapan INPRES NO 6 THN 2020 kepada warga *PENINGKATAN DISIPLIN DAN PENEGAKAN HUKUM PROTOKOL KESEHATAN GUNA MENCEGAH PENYEBARAN COVID 19* kepada masyarakat.

sementara itu Kapolsek Kamal AKP.H.ABDUL.KHADIR,S.H Melalui Humas Media menyampaikan dengan kegiatan yang dilakukan di pasar baru kamal "diharapkan kesadaran masyarakat kecamatan kamal untuk mengikuti dan melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan physical distancing samakin baik guna putus penyebaran Corona virus."ucap Beliau.

(Humas Kamal).

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel