Kapolsek Tragah Temui Warga Desa Sekaligus Berikan Pesan Kamtibmas



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Tujuan dari giat rutin sambang desa yang dilaksanakan Anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan adalah untuk mempererat tali persaudaraan dan sinergitas antara Polri dengan warga serta ingin mempererat kerja sama dalam pekerjaan antar semua elemen masyarakat.

Seperti Rabu siang ini (16/09/20) pukul 10.00 wib Kapolsek Tragah AKP MUSIHRAM, SH dan anggota melaksanakan giat sambang desa dan berdialog langsung dengan warga Desa Keteleng Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan. Dalam obrolan itu Kapolsek Tragah berharap agar warga desa Keteleng tetap selalu membantu tugas-tugas anggota Polsek Tragah dalam menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Senada dengan yang di harapkan Kapolsek Tragah, para warga tersebut pun berjanji akan terus berperan aktif untuk selalu menjadikan desanya dalam suasana yang aman dan sejahtera.

"Harapan saya agar seluruh elemen masyarakat Tragah ikut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, apabila ada kejadian sekecil apapun terkait kamtibmas segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek Tragah agar segera ditangani dan diselesaikan," pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. (DV TRAG)

Komentar