Header Ads

Kasi humas Polsek Arosbaya sosialisasi inpres no.6 tahun 2020



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Kamis (10/09/2020), kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H bersama Anggota berikan himbauan pada warga masyarakat di tempat tempat keramaian didesa arosbaya untuk sosialisasi inpres no.6 tahun 2020 terkait protokol kesehatan dan pencegahan virus corona covid 19 dengan adaptasi kebiasaan baru.

Sosialisasi Inpres No.6 Tahun 2020 ini bertujuan menyadarkan masyarakat untuk taat protokol kesehatan dengan langkah 3M (Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menggunakan Masker) dan melakukan langkah dengan berikan himbauan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Arosbaya.

Dengan cara hidup bersih kita berharap penyebaran virus corona ini bisa segera diatasi akan tetapi kita tetap waspada dan rajin cuci tangan setelah melakukan aktifitas di tempat umum. Jaga jarak dan wajib menggunakan masker serta apabila tidak ada keperluan diharapkan masyarakat diam dirumah guna memutus rantai penyebaran Virus Corona ini." Tutur kapolsek 

Setelah berikan himbauan dan membagi selebaran akan petunjuk cara antisipasi penanganan dan pencegahan virus corona menuju adaptasi kebiasaan baru diharapkan masyarakat dapat mendukung langkah pemerintah dengan mematuhi apa yang telah di anjurkan untuk antisipasi penyebaran virus corona tersebut. Tutup kapolsek Arosbaya saat di konfirmasi. (Hms_baya)
Diberdayakan oleh Blogger.