Lakukan Sejumlah Inovasi dan Terobosan, Kapolres Bangkalan Beri Apresiasi Untuk AKP Andhika



Polres Bangkalan, Berdinas selama 6 bulan terhitung mulai awal Maret 2020 hingga akhir September 2020, karir AKP Andhika Mizaldy Lubis, S.I.K. sebagai Kasatlantas Polres Bangkalan tak bisa dipandang sebelah mata. Berbagai macam terobosan dan inovasi pun menjadi rekam jejaknya yang cukup cemerlang selama menjadi orang nomor satu di Satuan Polri berjuluk "Sabuk Putih" tersebut. 

Apalagi, masuk saat awal awal pandemi hingga adaptasi kebiasaan baru, AKP Andhika tercatat pernah melakukan terobosan dengan mulai dari Kampung Lalu Lintas Tangguh di berbagai kampung tangguh, menerapkan SATPAS TANGGUH di pelayanan kantor SIM hingga yang terbaru Mobil Patroli Tangguh.

Tak tanggung tanggung, Mobil Patroli Tangguh pun diganjar penghargaan dari LEMKAPI (Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia). Atas sederet prestasinya, Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. pada hari ini Rabu (30/09/2020) saat memberikan sambutan dalam acara pamit kenal Kasatlantas dan Kapolsek Sukolilo pun menuturkan jika AKP Andhika punya peranan besar dalam Satlantas Polres Bangkalan selama 6 bulan terakhir.

"Selamat dan sukses untuk AKP Andhika atas promosi jabatan nya sebagai Kasatlantas Polres Pasuruan. Semoga semakin sukses, tetap amanah. Dan saya atas nama pribadi dan institusi menghaturkan terima kasih atas dedikasi AKP Andhika selama mangabdi di Polres Bangkalan. Banyak perubahan dan hal itulah yang menjadi bekal berkarir di tempat yang baru," terang AKBP Rama. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel