Memakmurkan Musholla Polsek Kamal - Polres Bangkalan dengan Sholat Magrib Berjamaah.



Tribratanewbangkalan.com
Polres Bangkalan - Polsek Kamal, Giat Anggota Jaga Hari ini Aiptu Yasid BP dan Warga Masyarakat melaksanakan sholat Magrib berjamaah di masjid Al-Fathol Di Mapolsek Kamal Ds.Banyuajuh Kec. Kamal, Sabtu (26/09/2020).

Memakmurakan masjid adalah kegiatan rutin bagi setiap anggota Polsek Kamal Polres Bangkalan selain sebagai kewajiban bagi umat muslim untuk menjalankan sholat lima waktu juga untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat sekitarnya.

Sehingga masyarakat akan merasa bahwa Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat selalu dekat dan selalu ada ditengah tengah masyarakat.

"Program memakmurkan masjid itu adalah salah satu kegiatan unggulan yang dicanangkan oleh Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA S.I.K MH,M,S,i dan Polsek jajaran guna memberikan situasi dilingkungan sekitar masjid lebih aman dan nyaman bagi masyarakat sekitarnya" ungkap Kapolsek Kamal AKP. H.ABD KADIR,SH melalui Kasubaghumas Polres Bangkalan AKP. BAHRUDI, SH.

Selain itu di Era New Normal ini tetap lakukan Cuci tangan sebelum berwudhu dan jaga jarak dalam pelaksanaan sholat dengan maksud doa dan usaha " semoga Wabah Corona Virus ini Cepat Berlalu" ucap Aiptu Yasid.BP Menambahkan.

(Humas Kamal)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel