Mengawali Kegiatan, Polsek Modung Polres Bangkalan Rutin Lakukan Apel


Tribtatanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Apel dalam institusi Kepolisian merupakan salah satu hal yang wajib yang harus dilakukan setiap harinya sebelum mengawali kegiatan.
Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kedisiplinan dan sarana untuk menyampaikan informasi kepada anggota. Selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.
Seperti halnya yang dilakukan oleh personil Polsek Modung  Polres Bangkalan, Selasa (29/09/20). Apel bersama Koramil dan Satpol-PP kecamatan Modung yang dilaksanakan dihalaman Kantor Koramil Modung  tersebut dalam rangka melaksanakan operasi Yustisi pelanggar protokol kesehatan yang dipimpin Kanit Sabhara Aipda Siswanto,S.Pd.
Dalam pengarahannya  menyampaikan terima kasih kepada anggota perihal kinerja dan tugas yang telah dilaksanakan, kepada anggota untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dalam beraktivitas danudan tetap semangat dalam melaksanakan tugas demi terciptanya keamanan di wilayah hukum Polsek Modung salah satunya dengan melaksanakan giat operasi Yustisi Protokol Kesehatan yang akan dilaksanakan.
“Mari kita bersama sama melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan pelayaanan kepada masyarakat serta tetap mengutamakan keselamatan, kesehatan dan selalu waspada dalam setiap pelaksanaan tugasnya,” tutur Kapolsek Modung AKP Suwaji, S.H.
(M4X Mdg).

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel